oleh

Masyarakat Banjardawa Terima Bantuan Pangan

 

Pemalang – Penyaluran bantuan pangan per semester merupakan bagian dari program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh pemerintah. Skema penyaluran ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan agar dapat memenuhi kebutuhan pangan mereka secara teratur, Senin ( 26/2/2024)

Penyaluran, jumlah bantuan, dan mekanisme distribusi dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan program yang diterapkan di setiap desa atau daerah. Terpenting adalah penyaluran tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dengan tepat dan efisien.

Hal ini disampaikan Sukandar Kepala Desa Banjardawa yang didampingi Binmas Polres pemalang, kegiatan penyaluran bantuan ini diperuntukan untuk masyarakatnya, adapun data yang ada sesuai dengan pengajuan yang sudah tertulis dengan mengacu DTKS yang ada.

“Adapun jumlah seluruhnya KPM 246 orang, dengan Volume 10 kg, dari 4 dusun penerima yang ada di desa Banjardawa,” tandasnya.

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan,”Saya berterimakasih atas bantuan ini ditengah harga beras yang bertambah naik dipasaran ,sehingga dengan bantuan ini bisa membantu untuk kebutuhan terutama untuk pangan.” (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar