oleh

Ribuan Massa Pendukung Paslon 02 Dengan Tertib Menuju ke Solo

Wonogiri – Keberangkatan massa pendukung paslon 02 Prabowo Subianto Sandiaga Uno Kabupaten Wonogiri menuju Stadion Sriwedari Solo berjalan tertib, Rabu (10/4).

Bertempat di Posko Partai Berkarya milik mantan Bupati Jl. A. Yani No.41 Wonogiri telah berangkat massa Kampanye Terbuka / Rapat Umum Paslon 02 pada hari Rabu tanggal 10 April 2019 di Stadion Sriwedari Solo.

Hadir dalam giat tersebut Drs. Hamid Noor Yasin (Caleg DPR RI Dapil IV Jateng dari PKS) dan Ketua DPD partai Berkarya Soewoso (Caleg DPRD Kabupaten Wonogiri Dapil 1 dari Partai Berkarya).

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan adapun massa yang berangkat lebih awal tadi pagi yakni pukul 08.10 WIB telah berangkat sekitar 500 orang dari Partai Berkarya dengan menggunakan 40 mobil dan 20 sepeda motor, pukul 08.40 WIB telah berangkat sekitar 200 orang dari PKS dengan menggunakan 100 sepeda motor.

“Telah dilakukan pengecekan terhadap sepeda motor yang digunakan dengan hasil tidak menyalahi peraturan lalu lintas, tidak menggunakan knalpot brong dan pengendara menggunakan helm,” ujarnya.

Iwan menambahkan selanjutnya rombongan menuju Tugu Pusaka di Selogiri bergabung dengan massa yang lain untuk selanjutnya menuju Stadion Sriwedari Solo.

“Kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib, pengamanan oleh anggota Polsek Wonogiri Kota dengan Wasdal Kapolsek AKP Budiyono,” tutupnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed