oleh

Masika ICMI Sulsel Serukan Perdamaian, Tokoh Bangsa Harus Beri Contoh

Makassar – Perseteruan dua pasangan calon (Paslon) Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo masih memanas pasca Pemilu. Apalagi, saat ini kubu urut 02 melaporkan hasil pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK) lantaran menilai adanya kecurangan.

 

Namun, sejumlah pihak menyerukan agar kedua paslon dalam kontestasi Pilpres bisa saling memaafkan. Salah satunya, Masika ICMI Orwil Sulsel menyerukan perdamaian antar kedua tokoh bangsa Indonesia tersebut

“Kita harap dua tokoh bangsa asal sulsel, Pak JK (Jusuf Kalla) dan Habibie (BJ Habibie) turut meredam agresifitas dua paslon, apalagi mendekati lebaran mestinya bisa saling memaafkan,” cetus Erwin Saputra, Sekretaris Masika ICMI Sulsel, Senin (27/5).

Lanjut alumni Teknologi Pendidikan FIP Universitas Negeri Makassar itu, polemik panjang itu akan berdampak bertambahnya korban. Harapannya, kekisruhan ini bisa segera terselesaikan sehingga tidak ada lagi jatuhnya korban jiwa.

“Kita sayangkan karena perseteruan dua tokoh bangsa, rakyat kecil menjadi korban. Kami Masika ICMI Sulsel menyerukan agar perseteruan pak Jokowi dan pak Prabowo bisa selesai segera mungkin,” cetusnya. (RedG/Hidayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar