oleh

Maraknya Aksi Teror Pembakaran di Jateng Kapolres Wonogiri Gencarkan Patroli

Wonogiri – Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Uri Nartanti Istiwidayati meminta agar jajarannya gencar lakukan patroli dan sambang khususnya para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, bahkan operasi malam hingga subuh pada jam jam rawan juga dilakukan Polres Wonogiri untuk menciptakan kondusifitas wilayahnya.

AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kasus pembakaran mobil yang terjadi di sejumlah wilayah Jawa tengah yang marak akhir-akhir ini.

“Saya berharap mulai malam ini seluruh personil polres wonogiri dari tingkat polres hingga polsek jajaran untuk melakukan patroli malam sampai dengan subuh dan para Bhabinkamtibnas dan Babinsa juga harus waspada dalam menjaga keamanan,” Uri Nartanti Istiwidayati saat dikonfirmasi tribratanews perihal giat operasi malam yang gencar dilakukan oleh jajarannya, Senin (11/2).

Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan, aksi teror pembakaran mobil di Kabupaten Kendal terjadi sejak Desember 2018 hingga Februari 2019 sudah tercatat ada sembilan kasus pembakaran mobil.

Seluruh kejadian pembakaran mobil dilakukan pada pukul 03.00 WIB hingga 05.00 WIB. Sasarannya adalah mobil yang mayoritas di parkir di pinggir jalan.

Maka dari itu Kapolres Wonogiri juga telah memerintahkan seluruh satuan fungsi dan jajarannya untuk mengantisipasi serta memperkuat pengamanan di malam hingga dini hari.

AKBP Uri Nartanti Istiwidayati berharap agar masyarakat membantu menjaga keamanan lingkungannya dengan menggiatkan siskamling.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar