oleh

Maraknya Aksi Pencurian, TNI-Polri Patroli Keliling Kampung

Wonogiri – Aksi kriminalitas baik pencurian maupun pembobolan di sejumlah tempat membuat kepanikan terhadap masyarakat. Menyikapi situasi tersebut anggota Koramil 10/Wuryantoro Koptu Dwi bersama Anggota Polsek Wuryantoro Aiptu Sukardi dan Brigadir Sutrisno menyambangi poskamling dan memberikan himbauan kepada warga untuk juga ikut melakukan pengamanan lingkungan dengan masih mematuhi SOP Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan menggunakan Masker ataupun tidak bergerombol, Minggu malam (26/4).

Mewakili Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo, Koptu Dwi selaku Babinsa bersama anggota Polsek Wuryantoro menghampiri petugas Poskamling di desa/kelurahan se-Kecamatan Wuryantoro untuk senantiasa meningkatkan patroli keliling kampung, akan tetapi mengingat kebijakan dari pemerintah untuk tidak berkerumun, usahakan jaga jarak dan selalu menggunakan masker saat pelaksanaan tugas poskamling.

“Diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Wuryantoro masih terdapat situasi yang kondusif, seluruh aktifitas kriminal dapat dicegah dan juga tidak meninggalkan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar