Pacitan- Semakin nyata dan semakin terlihat kemenangan Paslon nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, di ajang Pilkada Pacitan,Jawa Timur pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Jelas, pasalnya dari suara-suara masyarakat baik di kota maupun di pedesaan sudah gempar dengan nama Nyawiji-Sumrambah bakal menang telak.

Seperti contoh nyata yang ada di Desa Tahunan Baru, Kecamatan Tegalombo di salah satu warung kopi di desa tersebut masyarakat sudah paham betul dengan calon nomor urut satu memang layak untuk dipilih dan dimenangkan.

Wati (50),warga Desa Tahunan Baru. perempuan yang kesehariannya sebagai penjual kopi juga ikut nimbrung obrolan kaum Adam, yang intinya untuk memilih pasangan calon nomor urut satu tapi di balik kesungguhan masyarakat tersebut muncul sosok Wahidin,salah satu legislator dari Partai Demokrat yang meraup suara begitu luar biasa di Desa Tahunan Baru dan menghantarkannya duduk di bangku DPRD Pacitan.

“Kita di sini ikut pak Wahidin,tapi lain dari itu kita semua juga sudah tahu tentang para calon Bupati dan wakil Bupati yang benar-benar bisa memimpin Pacitan untuk lebih baik lagi.dan pilihan itu kita mantap untuk memilih pasangan calon nomor urut satu yaitu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,” ungkap Wati, Minggu,25/10/2020.

Ungkapan Wati sangat mendominasi untuk kemenangan Nyawiji-Sumrambah di Desa Tahunan Baru mencapai 99 persen, karena sosok Wahidin lah yang memberikan bukti nyata kepada masyarakat dengan program-program untuk masyarakat Desa Tahunan Baru.

Terpisah, Slamet (55),warga Desa Tahunan Baru juga sependapat dengan yang diutarakan oleh Wati bahwa masyarakat di desa ini sudah sejalan dengan wakil rakyat dari partai Demokrat yaitu Wahidin.

“Pak Wahidin adalah wakil rakyat dari partai Demokrat sudah memberikan bukti banyak kepada masyarakat sini,maka secara otomatis dalam pilkada ini saya dan semua teman-teman tetap mengikuti apa kata pak Wahidin,satu ya tetap satu,tidak ada duanya,” tandas Slamet.

Tinggalkan Komentar