Wonogiri- Anggota TNI bersama warga sedang memindahkan material ke tempat sasaran yang akan digunakan pada kegiatan TMMD reguler ke-102 Kodim 0728/Wng. Hal tersebut dilakukan agar dapat mempermudah proses pembuatan MCK. Anggota TNI yang dipimpin Pelda Dedi Kurnia dan warga yang di pimpin Tarno tidak perlu lagi membutuhkan waktu yang lama dalam pembuatan MCK karena material yang dibutuhkan mudah untuk dijangkau,Jumat (13/18).

Warga berharap pelaksanaan TMMD reguler ke-102 ini berjalan dengan lancar dan lekas selesai sehingga warga bisa mempergunakan fasilitas yang telah selesai tersebut. Salah satunya MCK yang sangat di butuhkan oleh warga sekitar. Dengan adanya MCK tersebut warga tidak perlu lagi membuat MCK tradisional yang biasanya mereka lakukan. Adapun salah satu warga bernama Sartono alamat Dusun Ngandong RT 04/RW 011 Desa Sukoharjo mengatakan “saya sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD reguler ke-102 karena adanya kegiatan tersebut, fasilitas yang kami butuhkan dapat terpenuhi, serta saya juga berharap besar kepada bapak-bapak TNI untuk segera menyelesaikan MCK terlebih dahulu agar kami dapat menggunakan fasilitas tersebut,”ujarnya.

Walaupun terik panasnya matahari menyengat anggota TNI dan warga tetap semangat bekerja demi terlaksananya pelaksanaan TMMD reguler ke-102. Sehingga anggota TNI dapat mewujudkan harapan-harapan warga desa setempat. (Pendim 0728/Wng)

Tinggalkan Komentar