oleh

Mantan Kapolres Wonogiri Tinjau Kesiapan Operasi Lilin Candi 2018

Wonogiri – Tim dari Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Ni Ketut Swastika sebagai Ketua Tim beserta sejumlah anggota tim melakukan kunjungan ke Kabupaten Wonogiri,Selasa (25/12).

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Iswidayati mengatakan rombongan tiba di Polres Wonogiri pada pukul 16.30 WIB dan diterima oleh Wakapolres selaku Wakaopsres Lilin Candi 2018 Kompol Aidil Fitri beserta pejabat utama polres.

“Ketua tim Divisi Propam Mabes Polri Kombes Pol Ni Ketut Swastika meminta Wakaopsres Kompol Aidil Fitri dan Kasi Propam Iptu Supardi untuk mendampingi melihat serta mengecek kesiapan Pospam Ops Lilin di Wonogiri dan di terima oleh Kapospam Iptu Sugihantoro,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan Tim Divisi Propam Mabes Polri tiba di Pospam pukul 19.15 WIB dan diterima oleh Kapospam Iptu Sugihantoro dan memaparkan kesiapan tugas yang ada di pospam yang telah dilengkapi oleh sistem pemantauan CCTV yang memonitor area Pospam.

“Ketua tim berpesan kepada Q
Wakaopsres dan Kapospam bahwa fasilitas tugas telah terdukung dengan canggih maka kalau bertugas harus lebih giat,” jelasnya.

Lebih lanjut Hariyanto menambahkan seusai mengecek dan memantau secara langsung kondisi kesiapan Ops Lilin di Wonogiri dengan penilaian cukup baik. Tim Divisi Propam Mabes Polri meninggalkan wilayah Wonogiri menuju ke Sukoharjo.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar