oleh

Mantan Kapolda Jambi Besuk Para Korban Helikopter Mendarat Darurat di RS Bhayangkara

JAMBI – Penumpang Helikopter yang membawa Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mendarat darurat di Perbukitan Tamiai Kabupaten Kerinci telah berhasil mengevakuasi oleh Tim SAR Gabungan.

Para korban helikopter yang membawa Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk dilakukan penanganan medis.

Hari ini Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis, AS, MH yang merupakan sesepuh Polda Jambi menjenguk langsung para korban mendarat darurat helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi di RS Bhayangkara Polda Jambi.

Usai membesuk satu persatu para korban, Irjen Pol (Purn) Muchlis menyampaikan rasa prihatin terhadap insiden yang terjadi terhadap para korban yang mengalami insiden Helikopter mendarat Darurat di Perbukitan Tamiai Kabupaten Kerinci.

Saya sebagai sesepuh Polda Jambi dan keluarga mendoakan semoga Pak kapolda dan seluruh korban helikopter yang mendarat darurat di Tamiai Kerinci diberi kesembuhan dan keluarga tabah menerima musibah ini.

” Sebagai sesepuh Polri khususnya Polda Jambi kami sekeluarga mendoakan agar para korban cepat diberikan kesembuhan, ” ujar Irjen Pol (Purn) Muchlis.

Ditambahkan Muchlis, mari kita sama-sama mendoakan semoga Allah memberikan kemudahan untuk melewati masa sulit ini dan semua sudah ditakdirkan oleh Allah.

” sesulit apapun musibah yang kita hadapi pasti ada hikmah besar yang membuat kita untuk lebih dan selalu bersyukur, ” lanjutnya.

Mantan Kapolda Jambi tersebut direncanakan akan membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan ke Jakarta yang saat ini di rawat di RS Polri Keramat Jati.

” Insyaallah besok saya akan ke Jakarta untuk membesuk Kapolda Jambi,” pungkas Irjen Pol (Purn) Muchlis.

Baca Juga  7 Desa di Pemalang Akan Didukung Pemuda Pelopor

Untuk diketahui, saat ini para korban helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi mendarat darurat dan dirawat di RS Bhayangkara Polda Jambi adalah Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Korspripim Kompol Ayani Adnan, dan tiga kru helikopter.

Sedangkan untuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan dibawa ke RS Polri Keramat Jati. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar