oleh

Mansur Hidayat Minta Kader Fatayat Tetap Militan

Pemalang – Latihan Kader Dasar (LKD) Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang di Desa Ambowetan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., Sabtu (27/3).

LKD Yang bertema “Mewujudkan Generasi Fatayat NU yang Mandiri, Mumpuni dan Militansi” mendapat apresiasi dari wakil bupati Pemalang.

Saat membuka kegiatan tersebut, Mansur mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik penyelenggaraan kegiatan itu. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang terlibat pada kegiatan itu. Ia berharap kegiatan tersebut semakin memperkuat ukhuwah antara NU dan pemerintah.

“Semoga kegiatan Latihan Kader Dasar PAC Fatayat ini, akan semakin mempererat ukhuwah di antara kita”, harap Mansur.

Sebagian besar anggota Fatayat NU di Kecamatan Ulujami ini di ibu-ibu yang memiliki kesibukan di rumah sebagai ibu rumah tangga. Sebagai kader Fatayat NU yang militan tentunya ibu-ibu mampu membagi waktu dalam berkiprah dalam kehikmatan, serta mampu berkiprah di masyarakat ikut membangun bangsa ini dengan keteladanan dalam budi pekerti yang luhur.

Mansur pun berharap agar keberadaan Fatayat NU telah membawa dampak yang sangat positif dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang. Di samping itu, melalui berbagai forum kegiatan yang rutin di laksanakan sampai ke tingkat desa.

Mansur mengungkapkan pula bahwa Latihan Kader yang dilakukan Fatayat NU tersebut merupakan langkah positif yang harus selalu di tingkatkan, baik kuantitas maupun kualitasnya karena seiring dengan visi dan misi Kabupaten Pemalang.

“Terlebih lagi pada saat ini Pemerintah Kabupaten Pemalang sedang berupaya untuk mewujudkan visinya yaitu, terwujudnya Kabupaten Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni. Tentu saja hal ini membutuhkan peran aktif dari segenap komponen masyarakat”, tanda Mansur.

Baca Juga  RSAB Batam Beri Pelayanan Rehabilitasi Pasca Covid-19

Acara tersebut dihadiri pula oleh Kapolsek Ulujami, Ketua MWC NU O7 Ulujami, dan Kades Ambowetan. (RedG/kontributor Imam).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar