oleh

Mansur Hidayat : Jangan Percaya Kalau Ada Kelompok yang Menawarkan Jabatan

Pemalang – Tidak ada lagi praktik jual beli jabatan di lingkungan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Pemalang, Hal ini ia tegaskan saat memimpin itu merupakan penegasan Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat apel, Senin (16/1/2023).

“Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada lagi yang namanya jual beli jabatan di Pemkab Pemalang,” tegasnya.

Ada isu mengenai kelompok-kelompok tertentu yang menawarkan promosi jabatan adalah sesuatu yang tidak benar adanya juga disampaikan oleh Mansur.

“Saya pastikan isu yang ada di media sosial itu tidak benar. Saya pastikan itu hoax,” ungkap Plt Bupati Pemalang.

Ada ‘peringatan keras’ agar para PNS yang ada di Pemkab Pemalang tidak mudah percaya terhadap oknum-oknum yang mengatasnamakan dirinya.

“Jangan mudah percaya kepada pihak-pihak yang membawa-bawa nama saya. Apalagi membawa nama alumni sekolah tertentu dengan tujuan ditawarkan posisi jabatan tertentu,” ujar Plt Bupati, Mansur Hidayat.

Plt Bupati Pemalang, juga memastikan pengisian jabatan dilakukan oleh dirinya langsung selaku PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian).

Sebagai informasi, saat ini di Pemkab Pemalang, terdapat kekosongan disejumlah jabatan eselon II. Nantinya, akan diisi dengan mekanisme seleksi jabatan secara terbuka.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar