Manfaatkan Waktu Istirahat, Satgas TMMD Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga

Wonogiri- Berbagai kegiatan fisik yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD salah satunya ini yang dilakukan para Satgas TMMD Reguler Kodim 0728/Wng di sela-sela kesibukannya terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wng yang secara resmi sudah dibuka 10 Juli 2018 yang lalu.

“Sesibuk apapun kami selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komunikasi sosial dengan warga desa sasaran disaat sedang beristirahat. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan dan akan berakhir 8 Agustus 2018 mendatang,” ungkap Sertu Teguh Prasojo didampingi Serda Nur Rohman yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler Kodim 0728/Wng,Sabtu (14/7).

Tidak ketinggalan, Sertu Teguh dan Serda Nur Rohman juga menyambangi para warga yang sedang duduk-duduk beristirahat disekitar sasaran pembangunan cor rabat jalan. Hal itu selain bisa mengecek kondisi dan semangat para warga dalam bekerja, sekaligus menggali masukan dari warga Dusun Dasapan yang Desanya sekarang menjadi sasaran TMMD.

”Saat saya berkomunikasi dengan para warga, mereka satu persatu menyampaikan bahwasannya sangat puas dengan hasil pekerjaan TMMD yang dilaksanakan kali ini. Jalan yang dulu sulit dilalui, sekarang sudah sangat bagus dan mudah untuk transportasi,” ujar Sertu Teguh.

“Kami juga sangat salut dengan para Satgas TMMD yang bekerja setiap hari disini, meskipun mereka bekerja sangat keras, namun tidak kelihatan capai. Bahkan mereka selalu menyempatkan diri mengobrol dengan kami dan memberi spirit kegotong royongan setiap harinya,” tegas Sertu Teguh.(RedG-Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *