oleh

Mampu Turunkan Stunting, Mansur Hidayat Terima Reward Insentif 6,6 Milyar

Jakarta – Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin membuka Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023, di Istana Wakil Presiden RI, Jumat (06/10/2023).

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Bupati/Walikota, yang berhasil menurunkan angka stunting sebanyak 9,2% dari tahun 2018 – 2023, Pejabat Eselon 1 Kementrian/Lembaga serta Mitra Usaha Pemerintah yang telah berkontribusi dalam percepatan penurunan stunting dan diberikan secara simbolis insentif fiskal kinerja tahun berjalan untuk kategori penurunan stunting tahun anggaran 2023. Termasuk Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST.

Mansur Hidayat menuturkan bahwa pada acara tersebut Kabupaten Pemalang mendapatkan penghargaan berupa insentif fiskal penanganan stunting 6,6 M, beliau memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder termasuk didalamnya para Kepala Desa yang telah ikut berupaya mensukseskan penurunan stunting di Kabupaten Pemalang.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa stunting bisa kita tekan turunkan dengan kerja keras dan kerja sama kita semua.

”Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kita semua dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Pemalang” tuturnya (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar