Malam Resepsi HUT RI ke 73 Pracimantoro Dimeriahkan Ketoprak Desa Sambiroto

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan Malam Resepsi HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Pracimantoro dan penyerahan hadiah perlombaan yang dihadiri lebih kurang 550 orang, Senin (27/8/18) malam.

 

Hadir dalam kegiatan Camat Pracimantoro (Warsito), Danramil 13/Pracimantoro (Kapten Cba Budi Waluyo), Polsek Pracimantoro (AKP Dwi krisyanto ), Sekcam Pracimantoro (Sumanto), Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I (dr. Dwi Cahyo Indrianto), Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro II (dr Setyowati Prawirohardjo), Kepala Desa se-Kecamatan Pracimantoro.

Adapun perlombaan yang dilombakan dalam rangka HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia pawai budaya dan karnaval antar sekolah, pawai budaya dan karnaval antar desa, tretek, pos kamling dan lomba memasak.

Sambutan Camat Pracimantoro (Warsito) mengatakan malam resepsi dalam rangka HUT RI ke 73 akan dihibur dengan ketoprak dari Desa Sambiroto dengan judul Wahyu Kraton Kasenopaten.

“Panggung hiburan Ketroprak merupakan kesenian budaya leluhur kita, jadi mari kita jaga kesenian kita dengan baik jangan sampai luntur akibat perkembangan zaman,” ujarnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 berjalan dengan lancar dan aman dan semoga apa yang kita lakukan hari ini bermaanfaat bagi kita semuanya, semangat juang para pahlawan kita membangkitkan diri kita untuk memajukan bangsa ini,” tandasnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *