oleh

Malam Resepsi 17 an di Pendopo Kabupaten Pemalang

Pemalang – Setelah melaksanakan upacara bendera detik-detik proklamasi, upacara penurunan bendera sekaligus aubade, panitia hari raya kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Pemalang, Sabtu malam (17/8) melaksanakan Malam Resepsi dalam rangka Peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019 di pendopo malam ini.

Dihadiri dalam kesempatan tersebut bupati Pemalang, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan anggota Paskibraka Kabupaten Pemalang tahun 2019 dan para tamu undangan.

Salah satu pengisi acara dalam resepsi tersebut dari SMPN 2 Pulosari menampilkan Tari Banyu Panguripan

Bupati Pemalang dalam sambutannya menekankan bahwa dalam Era disrupsi (perubahan mendasar) inj telah membawa pergeseran dalam berbagai aspek kehidupan. Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu mendominasi diberbagai bidang harus disikapi dengan memastikan semua ilmu dan teknologi yg dipelajari dibentengi ahlak yang mulia.

Bupati juga menyoroti tentang sumber daya manusia yang unggul yang dilandasi oleh nilai nilai agama dan nasionalisme.

“Momentum peringatan HUT Proklamasi dengan tema Sumber Daya manusia Unggul Indonesia Maju menjadi waktu yang tepat untuk menempa dan mengembangkan diri, menguasi ilmu teknologi dan pengetahuan teknis lain, wirausaha serta kepempinan yang sekali lagi harus dilandasi nilai -nilai agama dan nasionalisme.” kata bupati Pemalang Dr. Junaedi.

Melihat kondisi sumberdaya alam dan sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Pemalang Bupati mengajak warga Pemalang agar optimis sebab Pemalang memiliki semua aspek untuk menuju Pemalang yang hebat. Pada gilirannya bisa memberikan kontribusi positif dengan menyumbang manusia/SDM yang unggul untuk kemajuan bangsa.

Tidak lupa bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia peringatan HUT Proklamasi ke-74 tahun 2019 sehingga rangkaian acara berjalan dengan baik dan meriah. Demikian juga kepada masyarakat Kabupaten Pemalang atas partisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT Proklamasi. Adanya Kemeriahan ini telah membangkitkan kembali jiwa pariotisme.(RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar