oleh

Malam Puncak Arus Mudik 2023, Kapolres Sarolangun Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sarolangun AKBP Imam Rachman bersama Pj Bupati Sarolangun mengunjungi beberapa Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023 pada malam puncak arus mudik, Kamis malam (20/4/23) bertempat di Pospam II Sarolangun.

Dalam kunjungan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman bersama Pj Bupati tersebut dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas khususnya pemudik lebaran yang melintas di wilayah hukum Polres Sarolangun.

Dikatakan AKBP Imam Rachman, hingga Jum’at dini hari arus lalu lintas jalur Kabupaten Sarolangun terpantau lancar dan kondusif.

” Alhamdulillah masih lancar, yang mana arus lalu lintas khususnya arus mudik tidak ada penumpukan maupun kemacetan, ” ujarnya saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (21/4/23).

Selain memonitor kelancaran arus lalu lintas, kita juga melihat kesiapan personil yang bertugas dalam mengamankan arus mudik Lebaran operasi Ketupat 2022.

” Hingga saat ini masih berjalan lancar, kondusif dan kita akan terus melakukan pemantauan serta pengamanan arus mudik Lebaran 2023,” lanjutnya.

Ditambahkan Kapolres, Agar personil yang melaksanakan piket pada Pospam meningkatkan kesiapsiagaan dalam bertugas, serta utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

” Saya berpesan kepada personil dalam melaksanakan tugas dilaksanakan dengan tulus dan sepenuh hati dan menjaga kesehatan mengingat tugas kita semakin padat, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar