oleh

Malam Pergantian Tahun Desa Banjaran Taman Adakan Do’a Bersama sekaligus Launching Gamelan

Pemalang-Malam Pergantian Tahun Baru 2023 ke 2024 , Sudah menjadi Agenda Tahunan yang Secara Umum diadakan di Desa Banjaran Taman Pemalang. Di hadiri seluruh Perangkat Desa,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama ,Pkk, dan unsur Masyarakat di Pendopo Balai Desa.Minggu(31/12/2023) malam

Acara di mulai Pukul 20.00 Wib, sampai selesai, beberapa Rangkaian acara yang bertujuan untuk kebaikan Blbagi Pemerintah Desa dalam menjalankan tugas dengan baik dan tetap dalam perlindungan Allah Yang Maha Kuasa , terutama Dipenghujung tahun untuk memasuki Tahun 2024.

Wiwien Widoretno Selaku Kepala Desa Banjaran menyampaikan bahwa tujuan diadakan do’a bersama ini adalah untuk supaya semua Perangkat Desa ,serta warga masyarakat seluruhnya diberikan tetap dalam Perlindungan.

Tidak hanya itu , selain Do’a Bersama yang di pimpin Sekertaris desa, juga Lounching Gamelan sebagai bentuk uri-uri budaya dengan Sanggar Seni yang nantinya akan di gunakan secara Umum untuk warganya sekaligus menjaga Tradisi Budaya Jawa , “ungkapnya

Adapun Sanggar Seni Budaya yang di bentuk bersama Oleh Pemerintah desa dinamai ” Laras Sekar Kedaton ” imbuhnya.

Kepala Desa Wiwin Widoretno Juga Mengapresiasikan dengan Ucapan Do’anya Untuk H, Mansyur Hidayat selaku Bupati Pemalang. Untuk tetap diberikan kesehatannya , dalam memimpin Kabupaten Pemalang tetap amanah, tutupnya . (Red Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar