Wonogiri – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri telah dilaksanakan acara Kenal Pamit Pejabat lama Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Pejabat baru Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo beserta Ibu. Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa. Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrullah, Pejabat lama Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede,Pejabat Baru Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati, Sekda Kabupaten Wonogiri Drs Suharno, Dandim jajaran Solo Raya, Kapolres jajaran Solo Raya dan, Kapolsek jajaran Polres Wonogiri, FKUB Wonogiri dan tamu undangan lebih kurang 300 orang, Kamis (13/12/18) malam.

Sambutan Pejabat Lama Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede mengatakan
di tempat yang menjadi kebanggaan masyarakat Wonogiri persis 1 tahun tugasnya di Wonogiri, terimakasih atas sambutan serta dukungan seluruh Masyarakat Wonogiri atas tugasnya. Jika ada kekurangan salah kata maupun tingkah laku yang disengaja maupun dia sekeluarga mohon maaf.

“Pengalaman tugas di Wonogiri ini akan menjadi pelajaran berharga dlm menjalankn tugas selanjutnya. Terimakasih atas kebersamaannya selama ini semoga silaturahmi jangan putus sampai di sini,” ujarnya.

Sambutan pejabat baru Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati,menuturkan suatu kehormatan yang luar biasa saya bisa menjadi bagian dari masyarakat Wonogiri.

“Apa yang sudah dibangun Bapak Kapolres yang lama akan kami teruskan. Kami siap beradaptasi dengan situasi Solo Raya. Kami siap bersinergi dengan Pemkab Wonogiri mengawal pembangunan di sini,” bebernya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengucapkam terimakasih atas dedikasi dan bimbingan Pejabat lama Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede.

“Terimakasih atas dedikasi yang telah ditujukan kepada seluruh masyarakat Wonogiri, atas nama pemerintah dan Masyarakat Wonogiri mengicapkan selamat bertugas di Polres Kebumen Semoga karier kedepan akan lebih baik.Sugeng rawuh kepada pejabat baru Kapolres Wonogiri selamat bertugas selamat mengabdi menjadi bagian Forkopimda Kabupaten Wonogiri,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan di iringi oleh lantunan musik dari Zebra Band Polres Wonogiri, dan di puncak acara di meriahkan oleh sang maestro Campur Sari Didi Kempot. (RedG)

Tinggalkan Komentar