oleh

Malam Jelang Pemungutan Suara, Dandim Pati dan Kapolres Pantau Kesiapan TPS

Pati – Sehari jelang pelaksanaan Pilgub Jateng 2018, Forkopinda Kabupaten Pati mengunjungi sejumlah TPS dan memantau kesiapan dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jateng di wilayah Kabupaten Pati. Selasa (26/6/2018).

“Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan penyelenggaraan pemungutan dan perhitungan suara di wilayah Kabupaten Pati, pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 harus benar – benar terpantau, sehingga dapat berjalan aman dan sukses”.
Sementara itu Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menginstruksikan seluruh personil Kodim 0718/Pati untuk siaga penuh. Pihaknya juga berkomitmen membantu Polri dalam menjaga kamtibmas, untuk mewujudkan Pilkada Serentak yang aman, lancar, dan sukses.”tegas Dandim.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S.Ik MSi juga mengimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang aman, dan tidak terpancing isu – isu provokatif. Satuan Linmas diminta memahami prosedur tetap pengamanan TPS, dan selalu berkoordinasi dengan aparat TNI/Polri yang bertugas di lapangan,”tutur Kapolres. (RedG kontributor narto pendim pati)

Komentar

Tinggalkan Komentar