oleh

Malam Idul Fitri 1441 H, Kapolres Pimpin Apel Patroli Skala Besar

Wonogiri – Bertempat di Alun-Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri dilaksanakan Apel Patroli Skala Besar Bersama Polri,TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Wonogiri yang dipimpin oleh Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, CPHR. Sabtu, (23/5) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, CPHR. beserta pejabat utamanya, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE beserta pejabat utamanya dan Kasatpol PP Waluyo beserta pejabat utamanya dan Kepala Dishub Ismiyanto beserta pejabat utamanya

Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Christian Tobing,S.IK., MH., M.Si., CPHR. mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, Dishub dan anggota Polri yang hadir dalam rangka tugas bersama memberikan rasa aman kepada masyarakat Wonogiri .

Kapolres mengatakan giat malam hari ini adalah pelaksanaan kegiatan Patroli Skala Besar yang dilakukan secara bersinergi bersama Polri,TNI serta instansi terkait seperti Satpol PP dan Dishub. Patroli tersebut dimulai Sabtu 23 Mei 2020 pukul 19.30 WIB sampai dengan Minggu 24 Mei 2020 pukul 05.30 WIB.

“Giat malam ini ada 4 kelompok yakni kelompok 1 yang melaksanakan patroli di seputaran Kota Wonogiri, kelompok 2 melaksanakan patroli dari kota menuju Kecamatan Purwantoro, kelompok 3 melaksanakan patroli dari kota menuju Kecamatan Pracimantoro , kelompok 4 melaksanakan patroli dari kota menuju Kecamatan Giriwoyo,” bebernya.

Kapolres berpesan agar pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai Standart Operation Procedure (SOP) dan bertindak sesuai yang telah digariskan oleh pimpinan.

“Giat malam ini guna mengantisipasi konvoi, antisipasi kumpul masyarakat, serta antisipasi ancaman tindak kriminalitas,” jelasnya.

“Semua harap berkontribusi bersama demi mengamankan Kabupaten Wonogiri dan jika ada yang membunyikan petasan hendaknya diberikan himbauan secara humanis, berikan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar