oleh

Malam Bulan Ramadhan, Koramil 413-04/Koba Tetap Lakukan Vaksinasi

Bangka Tengah – Percepatan Vaksin dosis 2 dan Booster 3 Moderna Pcare TNI, tidak hanya dilaksanakan di Koramil 413-04/Koba saja, Nakes Kodim 0413/Bangka, Pelda Juwarto bersama Babinsa Lubuk pabrik Sertu Ganda Wijaya dan Babinsa trubus Serda Ricky Rasi,menggelar serbuan vaksinasi ,di desa lubuk pabrik pukul 20.00 wib sampai pukul 23.30 Wib, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (12/04/2022).

Pabung Bateng Letkol Arm. Answari Jadi, mengatakan kita targetkan warga yang belum di vaksin 2 dan Booster, sehingga mereka bisa terhindar dari Virus Covid-19. Makanya, kita bekerjasama dengan perangkat desa lubuk pabrik.

“Untuk masyarakat yang tervaksin dosis ke 2 berjumlah 4 orang dan dosis ke 3 berjumlah 28 orang jenis Vaksin Moderna, penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M tetap menjadi prioritas utama.” paparnya.

Babinsa Lubuk pabrik Sertu Ganda Wijaya menjelaskan tidak kita targetkan berapa, namun bagi masyarakat seputaran Kecamatan Lubukbesar yang butuh vaksin 2 hingga booster atau bagi yang mau mudik, ya silahkan datang ke gerai vaksinasi yang kita sediakan, selain itu, bagi yang mau vaksin kita gratiskan juga aneka makanan dan minuman ringan.

Untuk lokasi gerai vaksinasi, di depan Kantor Pos, vaksinasi tersebut digelar setiap malam hingga sepekan sebelum lebaran Idul Fitri 1443H,” papar Ganda.

Sementara itu, Kades Lubukpabrik Budi Chandra menyambut positif program vaksinasi tersebut.

“Tentunya kegiatan vaksinasi ini sangat membantu warga yang tentunya ingin pulang kampung merayakan lebaran ” Kades Budi.(RedG)

Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar