oleh

Makna 2, Bagi Pendukung Paslon Agung-Mansur

Pemalang – Nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang akan berlaga dalam kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pemalang cukup membawa makna bagi para pendukung.

Seperti diungkap oleh Hindarto  salah satu pendukung Paslon Mukti Agung Wibowo – Mansur Hidayat. Pasangan yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Gerindra ini dalam pengundian nomor urut yang dilakukan oleh KPU Pemalang menempati nomor urut 2.

Dia sangat bersyukur jagoannya mempunyai nomor pemilihan dua.

“Alhamdulilah sesuai harapan bisa dapat nomor urut 2 karena nomor 2 mengandung banyak makna selain tanggal lahir Mukti Agung Wibowo lahir pada tanggal 2.” katanya oada jurnalis g-news.id.

Lebih lanjut dia menceritakan bahwa dalam khazanah kebudayaan jawa nomor 2 diartikan lungguh (duduk).

“Saya meyakini angka nomor 2 adalah angka keberuntungan, karena angka nomor 2 ini adalah angka yang Genap dan Seimbang serta merupakan Lambang “PEACE” artinya Perdamaian, jadi nomor urut ini mengandung makna  mampu menselaraskan pemerintahan dan menciptakan rasa damai dan kesejukan di tengah tengah masyarakat pemalang,” kata Hindarto

Dikatakan, nomor urut tersebut bukan sesuatu yang kebetulan, tapi merupakan atas izin dan restu Tuhan sebagai jembatan untuk melintasi tantangan kedepan dalam meraih kemenangan.

”Insya Allah dengan menyandang nomor urut 2 ini kita mampu melintasi tantangan dalam meraih kemenangan,” tambahnya.

Saya juga meyakini Angka nomor 2 adalah angka yang memiliki arti yang luar biasa dan akan membawa keberuntungan.

“Angka nomor 2 saya artikan dua kalimat sahadat “Ashadu Allah ilaha Illallah Waashaduanna muhammdarrasulullah Insya Allah Aman akan menang,” katanya optimis.

Dalam sosialisasi pun nomor urut 2 dari 3 nomor di tengah jadi lebih mempermudah sosialisasi.

“Nomor dua itu mempunyai posisi penyeimbang, karena kabupaten Pemalang terletak di tengah-tengah pulau Jawa jadi nomor 2 itu pasti di tengah. Dan pasti jadi penyeimbang menuju kemenangan” dengan optimis dia katakan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

0 komentar

  1. Insya Alloh agung mansyur menang untuk bupati dan wakil Bupati Pemalang.. nilai 2 adalah nilai keberuntungan sebagaimana Alloh menciptakan bumi dengan 2 unsur .. nilai dua bisa di sebut lengkap.