oleh

Mahasiswa KKN UPGRIS Ajak Ortu Kenali Bahaya Kecanduan Gadget

Kota Semarang – Dosen Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) bekerja sama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UPGRIS Kelurahan Mlatiharjo, mengadakan sosialisasi  bahaya kecanduan gadget di, Kelurahan Mlatiharjo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, minggu (9/2).

Kegiatan yang  dihadiri oleh Lurah Melatiharjo dan ibu-ibu PKK Kelurahan Mlatiharjo, merupakan salah satu program kerja bidang pendidikan yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada orang tua mengenai bahaya penyalahgunaan gadget untuk anak-anak di kelurahan Mlatiharjo Kecamatan Semarang Timur. Disamping itu orangtua harus hirau dan  mengawasi tingkat ketergantungan anak terhadap gadget.

Kegiatan ini diselenggarakan karena kepedulian Mahasiswa KKN UPGRIS 2020 kelurahan Mlatiharjo dengan perkembangan anak zaman sekarang yang menggunakan gadget untuk kebutuhan gaya hidup hal ini juga yang mendasari kegiatan ini agar para orang tua dapat memberikan pengawasan kepada anak agar terhidar dari bahaya penggunaan gadget dan lebih mendorong anak untuk menggunakan gadget ke hal yang lebih positif dan bermanfaat.(RedG/KKN UPGRIS 2020 Mlatiharjo)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed