oleh

M Soleh, Resmi Dilantik Sebagai Sekda Kab, Babar

*Caption, Drs Muhammad Soleh MAP, Sekretaris Daerah Kab, Bangka Barat Defenitif*

Bangka Barat – Drs. Muhammad Soleh MAP resmi menjabat Sekretaris Daerah Definitif Kab, Bangka Barat, Sebelumnya jabatan Sekda Bangka Barat di emban oleh Pj Sekda Hartono SE yang terhitung hari ini kembali bertugas di Pemerintah provinsi Kep, Bangka Belitung.

Pelantikan Drs. Muhammad Soleh MAP sebagai Sekda Definitif ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Bangka Barat, di Ruang Operasional Room (OR) 1 Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat, Selasa (15/12/2020).

Kepada harian ini saat di temui di ruang kerjanya M. Soleh mengatakan bahwa ke depan akan membuat terobosan terobosan yang baru dimana saat sekarang ini kemajuan tekhnologi digital berkembang pesat dan hal ini akan kita coba di lingkungan pegawai Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat agar di pergunakan dalam keseharian bekerja, ungkap M Soleh.

Dan dalam waktu dekat ini kami akan menyusun segera kegiatan ranwal 2022 serta kami akan menyiapkan untuk event Akbar Porprov 2022 yang akan di selenggarakan di Kab, Bangka Barat, pungkasnya. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed