oleh

Lurah Paduraksa Imbau Petugas Proporsional

Pemalang  – Sejak sebelum hari “H” pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng yang jatuh pada hari ini, Rabu (27/06), Kepala Kelurahan Paduraksa, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Suryono, SE, telah wanti-wanti agar semua petugas yang terlibat melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku.

“Dalam Bimtek KPPS kemarin saya mengimbau agar semua yang bertugas melaksanakan sesuai aturan yang semestinya,” jelasnya kepada G-news di Balai Kelurahan Paduraksa, Rabu (27/06).

Dikatakan, semua petugas yang terlibat dalam pelaksanaan Pilgub tidak segan bertindak tegas apabila ada oknum yang mengarahkan warga pemilih untuk mencoblos pasangan calon (paslon) tertentu.

“Saya tekankan agar petugas tidak sungkan-sungkan untuk bertindak tegas dan melaporkan kepada saya selaku Lurah untuk menindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku,” urainya menegaskan.

Berkaitan dengan pelaksanaan Pilgub di wilayah tugasnya, Suryono sudah sejak jauh hari mengajak warganya untuk menyengkuyung pelaksanaan pesta demokrasi di Jateng, dan masyarakat bebas menentukan paslon pilihannya.

Di Kelurahan Paduraksa terdapat 11 TPS yang ada di 8 lingkungan RW. Masing-masing RW terdapat 1 TPS kecuali RW 3, RW 5 dan RW 7 masing-masing 2 TPS. Jumlah warga pemilih yang terdaftar dalam DPT 4.995. (RedG Ruslan).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed