oleh

Luluk Nur Hamidah Hadiri Muskercab ke 3 PCNU Sragen

Sragen – Pada acara Muskercab PCNU Sragen Sabtu 29 Februari 2020, Luluk Nur Hamidah Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB hadir bersama Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus MWCNU Se Kabupaten Sragen. Muskercab kali ini di adakan di Pondok Pesantren An Najah Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen yang diasuh KH. DR. Minanul Aziz. M.Pd.

Dalam sambutannya Luluk menegaskan bahwa NU adalah benteng yang kokoh bagi negara dan bangsa. Tradisi yang lumrah diamalkan di masyarakat sebagai contoh perekat dalam membangun ukhuwah islamiyah.

Ketua PCNU Sragen KH. Ma’ruf Islamuddin menyampaikan bahwa pengurus NU itu harus memakai AKIK maksudnya bukan Akik batu cincin. Tapi singkatan yaitu Aktif Kreatif Inovatif dan Komunikatif.

“PCNU sudah ada pengembangan di bidang usaha yaitu NU Mart yang saat ini perkembangannya cukup baik,” ujarnya.

Luluk secara terpisah menegaskan bahwa NU adalah lembaga besar maka NU harus secara mandiri bangkit dan menjadi benteng akidah bagi umat juga jadi benteng bagi Bangsa dan Negara karena ajaran NU Hubbul Wathon Minal Iman.

Dia berharap NU harus bahu membahu bersinergi dengan semua pemangku kepentingan dalam rangka menjaga marwah lembaga tersebut.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar