oleh

Luluk Nur Hamidah Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB Bagikan Sembako di Kabupaten Wonogiri

Wonogiri – Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah mengadakan bakti sosial membagikan sembako di Rumah Aspirasi Jatibedug Wonogiri kepada warga sekitar dan kepada kelompok nelayan Waduk Gajah Mungkur Restu Baruna, bersama dengan Kepala Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Semarang Raden Gatot Perdana, Jumat (15/5).

Mbak Luluk memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar Rumah Aspirasi Jatibedug Purworejo Wonogiri.

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Didampingi Ketua RT ,Yatmin, warga serempak mengucapkan terima kasih kepada Mbak Luluk karena sudah peduli kepada mereka.

Ketua RT mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada mbak Luluk.

“Terima kasih Mbak Luluk atas perhatian dan bantuannya, ini sangat membantu mereka dalam situasi seperti ini,” kata Yatmin.

“Paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok masyarakat semoga pemberian yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar Mbak Luluk.

Mbak Luluk selalu berpesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun.

Masih di Kabupaten Wonogiri tepatnya di Dusun Kedungareng , Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri di tempat pendaratan para nelayan di tepi Waduk Gajah Mungkur, Mbak Luluk menyambangi Kelompok Nelayan Restu Baruna, juga memberikan bantuan paket sembako kepada mereka.

“Kami para nelayan untuk sementara waktu tidak diperkenankan mencari ikan karena tempat nya ditutup dan diportal”, ujar Katam Ketua Kelompok Nelayan Restu Baruna.

Bantuan dari Anggota DPR RI dari F PKB tersebut sangat membantu kami para nelayan.

“Terima kasih Mbak Luluk,” kata Katam mewakili temen-temannya.

Baca Juga  Amankan Jalannya Pordes, TNI Lakukan Pengamanan

“Semoga situasi pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan para nelayan dapat bekerja seperti biasanya. Semua merasakan situasi seperti ini kita harus bersabar dan tetep berusaha dan berikhtiar semaksimal mungkin,” kata Mbak Luluk kepada para nelayan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed