oleh

Lubang Naas di Jalingkut Pemalang Sudah di Tutup

Pemalang – Setelah memakan korban meninggal dunia pada Rabu malam (1/3/2023),  Lubang di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) telah ditutup atau ditambal,  Jum’at pagi (3/3/2023).

Penutupan lubang di jalan Nasional ini berada di Km 130+850 Ka, menurut Kepala Bidang Bina Marga pada DPU TR Kabupaten Pemalang Abdul Muis telah dikerjakan oleh pihak PPJ 1.2 wilayah Pemalang-Pekalongan-Batang-Plelen. Hal ini merupakan tindak lanjut dari janji Plt. Bupatri Pemalang Mansur Hidayat kala menjenguk keluarga korban pada Kamis (2/3/2023).

“Dengan demikian janji Bapak Plt Bupati semalam sudah dilaksanakan,” ujar Abdul Muis.

Sebelumnya, Kamis malam 3/3/2023 Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama istri Shanti Rosalia mengunjungi korban kecelakaan Lalu Lintas A/N Mohamad Aji Untung usia 25 tahun warga Desa Serang yang meninggal dunia saat pulang kerja di jalan lingkar utara Pemalang.

“Memang kalau jalan nasional kan kewenangannya pusat, tetapi nanti kita lihat kondisinya kalau misalkan memang ada yang parah ya kita dari Kabupaten untuk menutup sementara lubang-lubang jalan yang berbahaya,” kata Mansur semalam.

“Dan pihak PPJ 1.2 wilayah Jateng DIY bergerak cepat dengan langsung menutup lubang jalan lingkar utara pada pagi hari ini,” tambah Abdul Muis. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Jalan Pantura dari Pekalongan perbatasan Pemalang sampai Tegal Berlubang semua, pernah kecelakaan sekali di jalur itu sepulang kerja. bukan masalah ngebut atau pelan namanya jam pulang pasti pengen cepet istirahat sampai rumah. buat yang punya proyek jalan dimohon jangan dikorupsi atau dikurangi bahan buat jalanya agar jalanan awet, semoga pahala terus mengalir dari jalanan yang dilewati pengendara . Aamiin