oleh

Loyalitas Relawan Kristina Iswandari Bagikan Nasi Kotak untuk Buka Puasa

Pemalang – Giat Sosial bersama relawan Kristina dengan membagikan nasi kotak sebanyak 200 an lebih tujuannya guna memperkuat ikatan sosial dan membantu mereka yang membutuhkan, terlebih dalam bulan Ramadhan ini Jum’at (15/3/2024)

Upaya tersebut dapat memberikan manfaat yang besar karena tindakan ini yang sangat mulia dan bermakna. Berbagi makanan untuk berbuka puasa .

Menurut Eko Wahyono, yang kala itu Caleg dapil 2 kecamatan taman juga sebagai Relawan Kristina mengatakan , ” bahwa kita masih loyal sebagai relawan ,dimana kami tetap melakukan kegiatan sosial semacam ini , pada jumat berkah, jadi tidak hanya padawaktu berkampanye saja, namun ini sudah menjadi agenda rutin jumat berkah terlebih di bulan ramadhan ini, ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa , “Membangun Hubungan Emosional yang Lebih Dalam, dengan tindakan berbagi dapat yang dapat menunjukkan perhatian dan dapat memperkuat ikatan emosional antara Anda dan penerima. Dapat memperkuat hubungan sosial dengan masyarakat secara umum. Dapat memperkuat nilai-nilai sosial seperti kebaikan, serta rasa empati,” tutupnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan Perintis kemerdekaan depan Gedung DPRD Kabupaten Pemalang berlangsung terlihat kondusif . (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar