oleh

Lomba Yel Yel dan Penyuluhan SKBD

Wonogiri – Bertempat di pendopo Kecamatan Batuwarno Bati Tuud dan Babinsa Ramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan beserta Kopka Eko Agus Abrianto mewakili Danramil 06/Batuwarno Kot Inf Joko Susilo menghadiri Penyuluhan dan Lomba Yel-yel SKBD dan Sub SKBD se-Kecamatan Batuwarno, Sabtu (12/1/19).

Kegiaatan dihadiri oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiono,Peltu Dedy Kurniawan. Kasi Kesra Sanditya Hesti, Kasi Pemerintahan Sutrisno, Ka Koordinator PLKB Dra Kristiningsih dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Camat Batuwarno Kharisma Eko mengucapkan Terima kasih atas partisipasi kepada semua peserta penyuluhan dan lomba yel-yel KB dari masing-masing Desa/Kel se Kecamatan Batuwarno.

“Atas kerjasama dengan Kepala Koordinator KB, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya sehingga program pemerintah dalam mencegah pertumbuhan penduduk dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dengan moto 2 anak cukup laki-laki perempuan jangan di beda-bedakan, pembinaan masyarakat lewat kader-kader SKBD dan Sub SKBD menuju masyarakat Indonesia sehat.

Adapun pelaksanaan lomba Yel-yel KB Keluar sebagai Juara 1 dgn total nilai 975 SKBD Desa Kudi. Juara 2 dengan total nilai 950 SKBD Desa Ronggojati. Juara 3 dengan jumlah nilai 915 SKBD Desa Sumberagung.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar