oleh

Lomba Pos Kamling di Desa Sugihan Kecamatan Bulukerto

Wonogiri – Bertempat di Pos Kamling RT 04 / RW 01 Dusun Sembung Desa Sugihan Kecamatam Bulukerto, telah berlangsung kegiatan lomba pos kamling tingkat Polres Wonogiri, Jum’at (8/3) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut.Tim Penilai lomba Pos Kamling dari Polres Wonogiri dipimpin Iptu Hartoyo, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono dan 2 orang anggota, Camat Bulukerto diwakili Kasitapem Parjo, Kapolsek Bulukerto AKP Diyatno,perwakilan Polsek Rayon Purwantoro,Kades Sugihan diwakili Sekdes dan perangkat Desa Sugihan, anggota Banser dan PSHT Ranting Desa Sugihan dan warga masyarakat Desa Sugihan sekitar 300 orang.

Dalam sambutannya ketua tim penilai Iptu Hartoyo mengatakan dengan diadakanya lomba poskamling tersebut, kapolsek akan mengumpulkan semua Bhabinkamtibmas, menentukan tempat kegiatan lomba, saling membantu, bergotong – royong.

“Namun bukan masalah untuk mendapatkan juara tetapi yang terpenting dampak diadakanya lomba pos kamling, menjadi lebih kenal, dan tambah sayuk rukun antara masyarakat,” jelasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar