Lomba PBB Tingkat SD Kecamatan Slogohimo

Wonogiri – Berempat di halaman SMA N 1 Slogohimo Kecamatan Slogohimo. Anggota Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin dan Koptu Awaludin di percayai Sebagai Dewan Juri lomba perwturan baris berbaris (PBB) untuk Anak SD Dalam Rangka Pesta Siaga Kwaran Kecamatan Slogihimo, Sabtu (1/2) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Muslimin yang didamping Koptu Awaludin sebagai juri dalam materi PBB menyampaikan bahwa Pesta Siaga adalah wahana untuk menempa diri generasi muda bangsa Indonesia sejak dini, sehingga diharapkan akan lahir patriot-patriot bangsa yang handal dan berkarakter baik.

“Pihak Koramil menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Pramuka indonesia, khususnya dalam pembinaan pramuka di Kecamatan Slogohimo,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan lomba PBB tersebut dinilainya sangat tepat untuk mengukur atau membandingkan sejauh mana keterampilan, wawasan dan pengetahuan kepramukaan khususnya materi PBB anak-anak pramuka siaga di wilayah.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Kepala Sekolah SMAN 1 Slogohimo Singgih Santoso, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin dan Koptu Awaludin, Ketua Kwaran Kecamatan Slogohimo Kakak Nyami.S.Pd, M.Pd dan tamu undangan lainnya.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *