Wonogiri – Bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Slogohimo telah dilaksanakan kegiatan lomba Keterampilan Baris-Berbaris antar satuan Linmas se-Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri Dalam rangka Menyambut HUT RI ke 73, dalam kegiatan ini anggota Koramil 22/Slogohimo Serka Muslimin dan Koptu Awaludin ditunjuk sebagai dewan juri lomba KBB ( Keterampilan Baris-berbaris ), Rabu(8/8).

 

Dalam sambutannya Camat Slogohimo Drs. Khamid Wijaya menyampaikan dengan adanya lomba ini, selain untuk menyambut HUT RI ke-73 juga untuk mengkoordinir para Linmas.

“Mari kita semua menjaga keamanan, ketentraman di lingkungan masyarakat kita dan saya minta supaya pada tahun ini tahun politik, agar masyarakat tetap tenang serta menjaga kerukunan antar warga,” ujarnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Slogohimo Khamid Wijaya beserta Staf Kecamatan, Danramil 22/Slogohimo di wakilkan kepada Babinsa Serka Maryanto, Kapolsek Slogohimo Diwakilkan kepada Aipda Sugiono, Dinas Pendidikan Kecamstan Slogohimo, Kepala Desa dan Lurah se-Slogohimo, Warga Masyarakat Slogohimo, Peserta Linmas 10 orang setiap desa dan kelurahan.

Pelaksanaan lomba Keterampian Baris-Berbaris dimenangkan oleh Desa Waru sebagai juara 1, Desa Soco sebagai juara 2 dan Desa Sokoboyo sebagai juara 3. (RedG)

Tinggalkan Komentar