Lomba PBB Antar Kelas SMK Sultan Agung Tirtomoyo Libatkan TNI dan Polri Sebagai Juri

Wonogiri – Sinergitas anggota Koramil dan Polsek Tirtomoyo terlihat saat menjadi juri penilaian lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar kelas X SMK Sultan Agung Tirtomoyo, bertempat di halaman SMK Sultan Agung Kecamatan Tirtomoyo, Minggu (28/10/2018).

 

Sejumlah gerakan baris berbaris ditampilkan para peserta lomba secara bergantian. Beberapa hal yang dinilai diantaranya kerapian, kekompakan dan keseragaman dalam baris berbaris. Selain itu ketepatan gerakan saat diperintahkan juri.

Danramil Tirtomoyo Kpt Inf Budi Utama melalui Babinsa Pelda Agus mengatakan bahwa dalam gelaran pesta siaga kali ini pihaknya diminta panitia untuk menjadi juri lomba baris berbaris. Berdasarkan permintaan tersebut, pihaknya menerjunkan personelnya untuk menjadi juri lomba baris berbaris.

“Dalam penjurian yang dilakukan, anggota TNI Koramil Tirtomoyo dan Polsek. Seluruh tim yang tampil dilakukan penilaian dengan teliti untuk menentukan tim yang layak menjadi juaranya,” kata Pelda Agus.

Adapun tim juri dari Koramil Pelda Agus beserta satu orang anggota Sertu Teguh dan dari Polsek Bripka Derian Utomo dan Bripda Arif Setyo. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *