oleh

Lomba Panah Memperebutkan Piala Kepala SMK Muhammadiyah Belik

Pemalang-Dalam rangka ajaran baru memperkenalkan sekolah, SMK Muhammadiyah Belik menggelar lomba Archery Tournament  Dilapangan Desa Belik Kabupaten Pemalang. Peserta di ikuti dari Jawa Tengah dan DIY, (Minggu 16/06/2019).

 

Menurut Dedi kuntoro selaku ketua panitia bahwa lomba memanah ini memperebutkan Piala Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Belik, dalam kejuaraan ini diikuti lebih dari 200 peserta dari Dari DIY danu Jawa Tengah. Memanah memang belum populer seperti olahraga lainnya, namun kami yakin dengan sering diselenggarakan kegiatan seperti ini, kedepan akan timbul atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi nasional maupun internasional.

Peserta Lomba Memanah

 

Harapannya kegiatan lomba memanah menjadi agenda rutin tahunan dan sekalanya nasional. Perlu dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan agenda ini. Selain itu juga bisa membantu promosi wisata yang ada dipemalang, ungkap Dedi Kuntoro.

 

Berbeda dengan Hafid dari SD muhammadiyah Jatinegara dengan mengikuti lomba ini menambah teman dari berbagai daerah serta menjadi juara.  selain itu juga untuk meningkatkan keberanian.(RedG/KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed