oleh

Lomba Merpati Tinggian Somahan Pesindon “DIDIK Club”

Pekalongan – Sebanyak puluhan pecinta burung Merpati dari warga pesindon dan sampangan akan mengikuti lomba balap burung merpati yang digelar oleh Didik Club tepatnya di Rt,01 RW,12 Dukuh Pesindo Kelurahan Bendan Kergon Kecamatan Pekalongan Barat.Kota Provinsi Jateng (Jawa Tengah).

Perwakilan dari ketua Panitia Rohman(44) mengatakan, tujuan utama lomba ini adalah memberikan wadah bagi para pecinta merpati untuk menginspirasi kan hobinya.Selain itu menjadi wadah silaturahmi bagi pecinta merpati.

“Tujuan lomba ini tentunya menjadi tempat silaturahmi antar warga tentunya menjalin rasa kebersamaan.Nah disini,para warga pecinta burung merpati bisa berkumpul tentunya,” ungkap Rohman perwakilan panitia Didik Club

Diakuinya, antusias warga senang sekali dan malam nanti akan melakukan rapat serta pengundian nomor para peserta di mas Riskon(Tole) yang sudah lama bergelut diperlombaan burung merpati.

“Jadi total perserta ada 15 lapak.satu lapak sepuluh burung yang boleh diikutkan untuk perlombaan,” jelasnya

Didik Pramono selaku donatur Didik Club merpati Pesindo mengatakan, bahwa dalam mengadakan acara ini bertujuan meningkatkan silaturahmi antara warga Pesindo tempat kelahirannya.

“Saya selain sebagai pengusaha di keagenan kapal juga membuka kantor LBH (lembaga bantuan hukum) dirumah nya yang ada di Pesindon No 28, yang pasti saya ingin bisa bermanfaat dilingkungan manapun dan khusus warga Pesindon apabila ada permasalahan hukum insyaallah saya bantu tanpa meminta imbalan apapun,” terang Didik Pramono.(RedG /Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *