Lomba K3 Sambut Peringatan HUT RI

Wonogiri- Koptu Awaludin anggota Babinsa Koramil 22/ Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri, melaksanakan kegiatan sebagai Dewan Juri pada lomba K3 ( Kebersihan Ketertiban dan Keindahan), antar Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Slogohimo. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT ke-73 kemerdekaan RI tahun 2018, Kamis (9/8).

 

Acara diawali sambutan Kepala Desa Waru Wisnu, menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai dari Kecamatan Slogohimo dan dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dusun Gaton Desa Waru, atas segala partisipasinya untuk mensukseskan serta mengikuti lomba K3 tingkat kecamatan.

“Lomba K3 dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI, agar lebih meriah dan semarak serta desa kita semakin tertata,” ujarnya.

Koptu Awaludin juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut tidak hanya untuk lomba menyambut HUT ke-73 RI saja, akan tetapi yang lebih utama untuk mengingatkan tentang pentingnya kebersihan, ketertiban dan keindahan di lingkugan masyarakat.

“Perlu diketahui bahwa kebersihan keindahan dan ketertiban tersebut, diawali dari lingkungan kita masing-masing, bersih tentunya juga sehat, Tertib dan aman serta juga indah, di harapkan masyrakat juga tetap semangat dalam bribadah dan bekerja,” jelasnya.

“Melalui lomba kali ini semoga menjadikan warga lebih sadar dan lebih baik kedepannya, sehingga selalu menjaga K3 untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan tertib,” lanjutnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Waru Wisnu, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin, juga tim penilai gabungan dari instansi Koramil, Puskesmas, DPU dan Pertanian Kecamatan Slogohimo, serta masyarakat Dusun Gaton , Desa Waru. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *