oleh

Lokakaya Mini Triwulan Pertama UPTD Puskesmas Puhpelem

Wonogiri – Bertempat di Puskesmas Puhpelem Jalan Raya Puhpelem Sampung,telah dilaksanakan rapat Lokakaya Mini Triwulan Pertama UPTD Puskesmas Puhpelem,Jumat (8/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Puhpelem Jaiman, Danramil Puhpelem Kpt Inf Tono yang diwakili Pelda Bambang (Batu tuud),Serka Budi Santoso (Bamin tuud),Kapolsek Puhpelem Iptu Karjo,Kepala Puskesmas Puhpelem dr. Arif Wibowo dan tamu undangan lainnya.

Dr. Arif Wibowo selaku kepala Puskesmas menyampaikan,tujuan dari diadakan pertemuan tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Puhpelem dalam bidang kesehatan melalui program-program kesehatan yang telah disiapkan oleh Puskesmas Puhpelem. Dengan metode Program Indonesia sehat dengan pendekatan keluarga.

Sementara Camat menambahkan,Inti dari pertemuan tersebut adalah sebagai upaya pemerintah baik untuk menanggulangi masalah kemiskinan dan kesehatan target perintahkan Kabupaten Wonogiri bertekat untuk mengurangi angka kemiskinan yang ada menjadi 9.5 persen pada Tahun 2020. Pembangunan berbasis masyarakat berupa insfratruktur, kesehatan dan sebagainya.

“Inti dari kegiatan lokakarya mini adalah sebagai upaya dari pemerintah kabupaten Wonogiri dalam rangka mengentaskan kemiskinan khususnya di wilayah kecamatan Puhpelem dengan menyasar ke beberapa titik diantaranya, peningkatan pelayanan kesehatan,peningkatan sanitasi lingkungan,pengentasan kemiskinan,RTLH, jambanisasi dan program KB,” jelasnya. (RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed