Lokakarya Mini Lintas Sektor TW I Kecamatan Batuwarno

Wonogiri – Batuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan mewakili Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Joko Susilo beserta Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor TW I tahun 2019 yang bertempat di Aula UPTD Puskesmas Kecamatan Batuwarno, Kamis(7/2).

Selain Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono dan Batuud Peltu Dedy Kurniawan turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Batuwarno yang diwakili Aiptu Sagino, Kepala KUA Kecamatan Batuwarno Suparna, Ka UPTD Puskesmas dr Efiani, Ka Koordinator PLKB, Kades/Lurah/ Pj Kades se-Kecamatan Batuwarno dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri.

Camat Batuwarno dalam sambutannya menyampaikan mari bersama jajaran forkopincam membangun menjadikan masyarakat Batuwarno sehat.

“Pada musim penghujan ini, marilah kita secara bersama-sama lakukan pencegahan penularan penyakit DBD. Menggalakkan kegiatan PSN ( Pemberantasan Sarang Nyamuk) untuk pencegahan penyakit seperti TBC dan Cikungunya,” ujarnya.

Kepala Dinas Kabupaten Wonogiri mengucapkan terima kasih kepada jajaran UPTD Puskesmas Kecamatan Batuwarno yang sudah melaksanakan akreditasi dengan predikat madya.

“Mengapresiasi kegiatan PSN di wilayah Kecamatan Batuwarno sudah terjadwal dan terencana dengan baik. Terima kasih juga kepada jajaran Forkopincam Kecamatan Batuwarno tentang sanitasi jambanisasi sehingga penyakit berbasis lingkungan bisa ditekan,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Materi dari Posbindu PTM yang dismapaikan oleh Kepala UPTD Puskesmas Batuwarno.( RedG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *