oleh

Lokakarya Mini Kampung KB Dihadiri Babinsa Batuwarno

Wonogiri – Bertempat di pendopo Kecamatan Batuwarno telah berlangsung kegiatan Lokakarya mini “KAMPUNG KB” Kecamatan Batuwarno Tahun 2019, Selasa (19/2).

Sambutan Camat Batuwarno Krisma Eko Setiyono,pertama dan paling utama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat allah SWT semoga limpahan rahmat dan barokahnya selalu diberikan kepada kita semua Amin. Dedngan dibentuknya kampung KB ini semoga bisa menekan angka kelahiran dengan moto dua anak cukup demi meningkatkan kesejahteran keluarga kecil bahagia dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari.

“Akhir-akhir ini kita ketahui dibeberapa wilayah banyak mewabah Penyakit menular demam berdarah (DB), mari kita sukseskan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di Batuwarno yang sudah terjadwal setiap hari Jumat ke desa dan Kel. Se-Kecamatan Batuwarno,” ujarnya.

“Saya mohon dengan sangat kepada kades/lurah agar pemberian SKTM harus selektif agar jangan salah sasaran,dan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan BPNT agar dimanfaatkan sebaik mungkin dan ada evaluasi dari kades/lurah dalam pemberian BPNT jangan sampai salah sasaran,yang seharusnya tidak berhak mendapatkan BPNT malah dapat BPNT atau yang seharusnya berhak malah tidak mendapatkan BPNT, agar Kades/lurah mengevaluasi BPNT di masing-masing desa/kelurahan,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Batuwarn Bp Krisma Eko Setiyono S.Sos. Danramil Batuwarno Kpt Inf Joko Susilo yang diwakili Sertu Sulardi dan Kopka Anton Wahyudi.Kapolsek diwakili Aiptu Mujiono.Ka UPT Puskesmas dr Eviani.Kades/Lurah se-Kec Batuwarno dan perwakilan ibu pengurus PKK tingkat Desa/Kelurahan.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar