Wonogiri – Bertempat di UPTD Puskesmas Manyaran di Dusun Kedung Klepu, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran Sertu Dwi Haryanto mewakili Danramil 11/Manyaran menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Tri Bulanan Pertama dan Penggalangan Komitmen Lintas Sektoral Untuk Meningkatkan Mutu Dan Kinerja Pelayanan UPTD Puskesmas Manyaran tahun 2019, Selasa (12/2).

Sambutan dan pengarahan yang disampaikan oleh dr Adhi Darma Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri tentang pentingnya lokakarya mini tri bulanan sebagai media koordinasi dan komunikasi. Kegiatan ini sebagai upaya menjalin kerjasama dengan semua pihak guna meningkatkan pelayanan serta merealisasikan program kesehatan. Tujuan lokakarya adalah mengkaji hasil kegiatan Linsek, membahas dan memecahkan masalah serta menyusun rencana kerja triwulan berikutnya.

“Tanpa ada dukungan kerjasama lintas sektor mustahil semua program kesehatan dari puskesmas bisa dilaksanakan,” ujarnya. Dengan kegiatan ini peserta dapat memberikan masukan dan keluhan tentang pelayanan kesehatan yang nantinya dapat menjadi acuan dan perbaikan di dalam memberikan pelayanan kesehatan,” jelasnya.

Camat Manyaran Rahmat Imam Santosa berharap dengan digelarnya lokakarya ini diharapkan terjalinnya kerja sama dengan berbagai sektor sehingga kualitas dan pemerataan pelayanan kesehatan yang semakin meningkat dan menjangkau kepada masyarakat.

Adapun yang menghadiri acara tersebut diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma M.M., Camat Manyaran Rahmat Imam Santosa, Kapolsek Manyaran diwakili Kanit Binmas, Danramil Manyaran diwakili sertu Dwi Haryanto, Kepala UPT Puskesmas Manyaran Drg Evi dan tamu undangan lainnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar