oleh

LOG1KA Blusukan di Dua Lokasi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

-Surakarta-15 views

Solo- LOG1KA ( Loyalis Gibran Rakabuming Raka ) melakukan giat bakti sosial pembagian masker dan hand sanitazer kepada masyarakat Kampung Grogolan RT 03 RW 02 Kelurahan Kestalan dan di Kampung Margorejo RT 05/ RW 10 Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Sabtu, 5 Desember 2020.

Ketua LOG1KA Gogor mengatakan kegiatan bakti sosial adalah pembagian hand sanitazer dan masker karena pihaknya ingin membantu masyarakat untuk sering memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona.

“Kami juga mengajak masyarakat warga Kota Surakarta maupun daerah yang lain yang menyelenggarakan Pilkada serentak 2020 untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilih dan jangan menjadi golput demi masa depan kota/ kabupaten dalam 5 tahun kedepan,” ujarnya.

“Sudah saatnya Kota Surakarta menuju kota yang modern dan berbudaya dan masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan hand sanitizer,” lanjutnya.

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed