Literasi Digital, Mahasiswa KKN UPGRIS Sosialisasikan Marketing Digital

Semarang – Guna meningkatkan dan menumbuhkan Kembangkan Jiwa Kewirausahaan, Tiga Belas Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) bekerjasama dengan TIM PKM LPPM UPGRIS mengadakan Sosialisasi Digital Marketing. Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja bidang Kewirausahaan, bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para Ibu PKK di 15 RW Kelurahan Rejosari Kecamatan Semarang Timur agar memiliki pengetahuan mengenai literasi digital dan manajemen berwirausaha yang baik, Rabu (5/2).

Lurah Rejosari Rahayuningsih, S.Sos., MM, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini.

“seseorang bisa dibilang sukses apabila bermanfaat bagi orang lain. Ibu Lurah juga mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa KKN UPGRIS yang sudah mengadakan acara ini. Dengan adanya sosialisasi digital marketing masyarakat tidak perlu bingung mencari lapak untuk berjualan, karena pemasaran bisa dilakukan secara online.” Ujar Bu Lurah.

Fajar Cahyadi, S.Pd., M.Pd sebagai narasumber menerangkan mengenai marketing secara luas mauoun marketing digital secara lebih spesifik dengan cara yabg sederhana sehingga mampu di tetima dengan baik oleh para hadirin yang kebanyakan ibu-ibu dati 15 Rukun Warga se kelurahan Rejosari.

Melalui kegiatan ini diharapkan warga masyarakat Kelurahan Rejosari memiliki wawasan yang luas mengenai pentingnya literasi digital, menguasai ilmu kewirausahaan sehingga mampu mengelola usaha secara mandiri. (RedG/tim KKN UPGRIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *