oleh

Listen Bawakan Cover Gaun Merah Secara Apik

Kendal – Mempunyai nama lengkap Listen Shafa Hanan (13 tahun) atau dikenal dengan Listen Sanjaya membawakan dengan apik tembang Gaun Merah ciptaan Ahmad Sebastio. Duet bersama Semi, gadis remaja ini menunjukkan potensi dan bakatnya. 

Listen sendiri sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung sejak sekolah dasar. Dengan suara yang khas dan berkarakter, dia percaya diri membawakan cover lagu Gaun Merah yang di aransemen oleh Semi.

Cover Gaun Merah yabg dibawakan oleh Listen dan Semi ditayangkan pertama kali pada 28 Juli 2021 di platform digital Youtube akun bi tivi https://youtu.be/H56R7APNChY. Semenjak perdana tayang sudah lebih dari 2.000 penonton dengan berbagai komentar apresiasi.

Cover lagu serta video klip yang dibuat menunjukkan performa dan profesionalisme tim. Mulai dari talent, kameramen spai editing dikerjakan secara apik.

Gadis yang beralamat di Alamat Desa Taman Gede, RT 06, RW 02, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal telah mempersiapkan single original yang diciptakan oleh Semi. (RedG/*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar