oleh

Libur Nataru, Nongkrong di Bistro Sentana Mulia saja

Pemalang – Libur Natal dan Tahun baru besok mau merayakan dan nongkrong dimana? Banyak Cafe, restoran dan Bistro yabg siap menyiapkan acara dalam merayakan Nataru 2023 nanti.

Salah satunya Bistro Sentana Mulia yang terletak di jantung kota Pemalang, Jl. Jend. Sudirman Timur. No.52-54, Mulyoharjo, Kecamatan. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Walaupun tidak menyiapkan event khusus di libur Nataru, tetapi Bistro Sentana Mulia tetap menggelar live musik dengan berbagai sajian menu yang menarik.

“Walaupun tidak ada event khusus, tetapi Bistro Sentana Mulia menggelar live musik,” jelas Manager Hotel, Sentana Mulia Pemalang, Iwan, Sabtu (24/12/2022).

Secara terjadwal, Bistro Sentana Mulia menyajikan live music dengan tajuk Golden Memories, Tembang Kenangan, Nyanyi Bersama, Berdendang Bersama, love music. Genre musiknya juga tidak melulu pop, melainkan all ganre.

Selain menikmati musik dengan lagu-lagu yang asik, Bistro juga menyiapkan menu hidangan yang lezat, berkualitas dan tentunya terjangkau harganya. Mulai dari kudapan atau makanan ringan, Bistro menyiapkan menu Nusantara, Barat, Asia maupun yang lainnya.

“Ada menu favorit kami yakni Iga bakar lada hitam, lasagna dan sirloin steak” jelas Iwan.

Selain makanan juga berbagai minuman baik dingin maupun panas. Mulai dari minuman tradisional sampai jus buah, tidak ketinggalan kopi dengan berbagai pilihan penyajiannya.

Untuk refreshing dan libur Nataru 2022/2023, Bistro Sentana Mulia dapat jadi pilihan.(RedG)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar