oleh

Lewat Warung Makan dapat Serap Aspirasi Warga

Pemalang – Pemilik warung makan sederhana lestari di Randudongkal ini tidak mengira kedatangan pengunjung  Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat,  Jum’at ( 5/2/2021).

Bagi Mansur Hidayat makan di warung sederhana ataupun dikenal dengan warteg (Warung Tegal) bukanlah hal baru.

“Saya dengan Pak Agung sama – sama orang ndeso jadi makan siang seperti ini sudah hal biasa bagi kita lakukan,” Kata Wabup.

Diakuinya, kebiasaan makan di warung kecil sudah menjadi kebiasaannya. Sejak saya masih duduk di Bangku sekolah ini, kebiasaan ini terus dilakukan. Sebab menurutnya, dia sering mendapat ide hingga aspirasi dari warga yang juga makan di warung tersebut.

“Di warung kita bisa ngobrol ngalor ngidul santai dengan warga lainnya, yang belum tentu mereka sempat ketemu. Dari sini pula, kita bisa mendengarkan aspirasi yang mereka ungkapkan tanpa beban,” jelas Mansur.

Wakil Bupati Pemalang Terpilih, Mansur Hidayat menambahkan mereka tidak alergi pada kritik. Apa lagi di warung makan yang sederhana mereka bisa bertemu warga dengan berbagai latar belakang.

“Makan siang di Warteg bagian dari menjaring aspirasi masyarakat yang bekeja di pemerintahan, yang tentunya aspirasinya bisa kita tampung karena kita tidak alergi untuk di kritik untuk membangun Kaupaten Pemalang” Pungkas Mansur. (RedG/Teguh)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed