oleh

Lewat Turnamen Volly Bupati Cup 2021 cari Bibit Atlet Bangka Tengah

Bangka Tengah – Silakan bertanding dengan sportivitas, menang kalah dalam pertandingan olah raga itu biasa,” kata Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman , Senin (18/10/2021), dalam sambutannya di Gedung Olah Raga (GOR) mini Bateng.

Algafry menyebut bagi team yang kalah dalam pertandingan, jadikanlah momen ini ajang berlatih lebih baik. Begitupun kepada tim yang menang, maka jadikan juga momentum ini sebagai ajang menggapai prestasi lebih tinggi.

“Kegiatan ini juga mencari bibit atau atlet berbakat yang akan melaksanakan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung,” kata Algafry sembari mengajak para atlet juga meningkatkan silaturahmi melalui turnamen Volly Bupati Cup 2021.

“Dengan mengucapakan Bismillah hirohman nirohim, Turnamen Volly Bupati Cup 2021 dibuka,” ungkap Algafry.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Bateng, Erwin mengatakan turnamen Volly Bupati Cup 2021 ini diikuti 84 team, terdiri dari 40 team putri dan 44 tram putra.

“84 team yang bertanding ini semua berasal dari Kabupaten Bateng,” ungkap Erwin.

Melalui kegiatan ini, pihaknya akan menjaring atlet berprestasi dalam persiapan Porprov Babel tahun 2023.
“Mereka yang kami nilai bermain sangat baik akan diikutkan dalam Pelatihan Daerah Kabupaten Bateng,” ungkap Erwin.

Erwin mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung pelaksanaan Turnamen Volly Bupati Cup 2021, yakn Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Bateng, KONI Bateng serta sponsor lainnya seperti PT.PLTA dan PT.MSP.

“Kita berharap pelaksanaan hingga 20 hari kedepan berjalan lancar,” harapnya. (RedG)

  • Penulis :  Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed