oleh

Lewat Sepak Bola Veteran, Pererat Silaturahmi

Bangka Tengah – Final Sepak Bola Veteran Bupati Cup Bang Ayi U-41 yang diikuti 30 Tim, berhasil diraih Tim Penyak 1 dan Bang Pian Cup U-50 yang diikuti 16 Tim, diraih Tim KBC Pangkal Pinang, yang digelar di Stadion Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (19/02/2022).

Turnamen sepakbola Veteran Bang Ayi Cup usia 41, juara 1 tim Penyak 1, juara 2 tim Belilik BTS, juara 3 tim Nibung dan
juara 4 tim Koba 1, dengan Top Score Robby dengan 3 gol dari Tim Koba 1 dan Pemain Terbaik Purwanto dari Tim Belilik BTS.

Penyerahan simbolis hadiah Turnamen sepakbola Veteran Bang Ayi Cup usia 41, juara 1 tim Penyak 1

Sedangkan turnamen sepakbola veteran Bang Fian Cup usia 50, juara 1 tim KBC 2, juara 2 tim Air Gegas, juara 3 tim Parla dan juara 4 tim Libas.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan Alhamdulillah hari ini adalah ajang final dan silaturahmi, di mana turnamen ini sangat terasa nikmat kebahagiaannya, karena keakraban dan rasa kekeluargaan yang luar biasa meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

“Kedepannya turnamen sepakbola veteran U-41 dan U-50, akan kembali digelar dengan tempat berbeda dan saya juga sangat senang melihat semangat pemain U-41 maupun U-50, sportivitas rasa kekeluargaan yang tinggi,” ujar Algafry.

Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian bersama juara turnamen sepakbola Veteran U50.

Sementara itu, Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian turut mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak panitia yang telah sukses menyelesaikan tugasnya.

“Alhamdulillah hari ini bersama Bupati Bateng dan rekan panitia kita telah selesai melaksanakan Bang Ayi dan Bang Fian Cup Tahun 2021, dengan para pemenang yang luar biasa dan mudah-mudahan ini bisa memotivasi rekan-rekan lainnya,” ujar Erfian.

“Karena tujuan utama kita bukan mencari siapa yang menang dan kalah, tetapi yang paling penting kita bisa menjalin silahturahim antar penggemar sepakbola, khususnya di Bateng dan Pangkalpinang sekitar.(RedG/Adv. Diskominfosta Bangka Tengah)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed