oleh

Letkol Inf Eko Budiarto Resmi Jabat Dandim 0417 Kerinci, Upacara Sertijab Dipimpin Langsung Danrem 042 Gapu

JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI Rachmad, S.I.P memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0417 Kerinci bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Sabtu (4/5/24).

Dandim 0417 Kerinci sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Andy Irawan S.H dan digantikan Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I.P.,

Disampaikan Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad S.I.P., bahwa Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam upaya meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 0417 Kerinci.

Letkol Inf Andy Irawan S.H yang telah menjabat dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kerinci.

“Atas nama Pimpinan saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan pejabat yang lama dan telah banyak membantu pelaksanaan tugas di jajaran Korem 042 Gapu, “ ungkapnya.

Jendral Bintang Satu tersebut juga mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Korem 042 Gapu dan laksanakan tugas serta tanggung jawab dengan penuh semangat dan dedikasi untuk melanjutkan pembangunan serta pengembangan Kodim 0417 Kerinci.

Untuk diketahui, Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I.P, yang sebelumnya menjabat dalam berbagai posisi strategis di lingkungan TNI AD. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar