oleh

Letda Inf Munawir Jabat Dan Unit Intel Kodim 0711 Pemalang

Pemalang – Letda Inf Munawir menjalani tradisi penerimaan anggota baru di lingkungan Kodim 0711 Pemalang. Penerimaan anggota baru dalam upacara Korps penerimaan anggota baru yang dipimpin oleh  Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto mewakili Dandim Aula Jln. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, pada Selasa (27/4/2021).

Upacara tradisi ini merupakan suatu wujud tanda penghormatan kepada anggota baru yang akan bertugas di Kodim 0711/Pemalang. Dalam tradisi tersebut selain Kasdim juga dihadiri, para Perwira Staf, Danramil jajaran dan Ketua Persit KCK Cab.XXI Ny. Irvan Tarigan beserta pengurus.

Dalam sambutannya Dandim melalui Kasdim mengatakan, Selamat bergabung Letda Inf Munawir yang menjabat sebagai Dan Unit Intel dengan keluarga besar Kodim 0711/Pemalang, acara ini merupakan tradisi yang lazim dilakukan di setiap satuan di lingkungan TNI. dengan demikian, diharapkan bagi perwira tersebut akan tumbuh rasa cinta serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap satuannya.

Menurutnya, dengan berbekal pengalaman sebelumnya Letda Inf Munawir akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab sebagai Dan unit Intel Kodim 0711/pemalang dengan sebaik-baiknya.

“Segeralah beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan yang baru dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dicapai pejabat lama, jalin komunikasi yang harmonis antar Staf maupun dengan Instansi pemerintah daerah sehingga tugas pokok satuan Kodim 0711/Pemalang dapat terlaksana secara optimal” Pungkas Kasdim

Acara Tradisi Korp raport ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota baru dipimpin Dandim dan diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota serta Ibu-Ibu Persit jajaran Kodim 0711/Pemalang.(RedG/kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar